About me

Foto saya
Bekasi, Bekasi, Indonesia
Nama gue icha tapi panggilan gue ichong soalnya nama icha udah banyak yang punya jadi ichong atau bisa lo singkat conge itu adalah alternative buat ngebedain antara gue dengan yang lain.
Feeds RSS
Feeds RSS

Sabtu, 03 Juli 2010

Super Junior dengan NO OTHER

Gila! emang tambah tua mereka tuh malah tambah cakep aja ya! gue bingung nih orang udah tambah tua bukan tambah peyot malah tambah kenceng udah kaya Titiek Puspa aja, nah kalo titiek puspa mending perawatan terus banyak waktu gak banyak job, banyak tidur, nah lu lu lu semua para member suju mana ada waktu begitu, nah makanya gue bingung kenapa itu kulitnya masih tetep bagus aja yah huaaahhh.. ini perform mereka terbaru di MBC Music Core~


Hahaha see? udah tua masih eksis boo!!! kapan kawiinn??? wkwkwkwk~

Tidak ada komentar: