About me

Foto saya
Bekasi, Bekasi, Indonesia
Nama gue icha tapi panggilan gue ichong soalnya nama icha udah banyak yang punya jadi ichong atau bisa lo singkat conge itu adalah alternative buat ngebedain antara gue dengan yang lain.
Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 05 Juli 2010

Daftar Ulang

pagi ini gue ke sekolah buat daftar ulang dan bayar administrasi sekolah, huahaha nah begini tadi pagi gue naek kereta sendirian ke cakung, naek angkot sendirian, jalan dari gerbang sendirian eh, pas udah nyampe di gerbang sekolah gue liat ada yang pake rok coklat2 gitu, nah pasti anak FI, tapi beda sama gue kok seragamnya gue pake putih2 nah loh??, dan pas gue masuk dan lihat lebih jelas ternyata adalah si BIRONG, ya alloh mata gue pasti minnya udah nambah kalo gak menyadari kehadiran si birong yang BIRONG (wkwkwkwk *peace bir!) nah jadi begini gue masuk lalu mengobrol2 lah sama birong gak berapa lama kemudian nyokap gue dateng, cukucukcukuk sebelumnya gue udah ambil nomer antrian untuk masuk(sumpah udah kaya mau ngambil BLT!) gue kasihlah ke nyokap gue, lalu gue lanjutin lagi ngobrol sama birong, nah dia cerita katanya kemaren dia baru aja dari Hotel Ritz Carlton (nah loh ngapain lo di hotel) hehe tenang jadngan pikir negatif dulu, dia itu ngisi acara sebagai colour guard dibawah naungan ka Aji Vincent nyekekek~ katanya lumayan dapet 60ribu terus sebelumnya dia maen untuk ngisi acaranya frutang dan dapet duit 50rb, yah lumayan lah rong.. setelah ngobrol banyak hal tentang tantenya si birong mau arisan jadinya dia harus ngejagain anak tantenya itu padahal dia rencana nonton Eclipse hari ini, dan lain lain, ehhhhh si Uniang dateng Uni Rani dateng dengan lenggak lenggoknya dan membuat gue sadar hal yang gue pikir terlupakan dari saat keluar dari rumah yaitu DASI! berhubung hari ini gak upacara dan emang bukan kegiatan sekolah jadi gue tenang deh hehe~ dia dateng bersama ayah tercintanya yang mukanya sangat mirip dengannya, dan disusul dengan pernyataan birong yang bilang gue nggak mirip sama nyokap gue =P (masa sih?) nah ngobrol2lah kita,berhubung bokapnya birong sudah selesai berurusan dengan tetek bengek sekolah pulanglah si birong dan sisa gue dan rani yang dableknya makin jadi berhubung udah libur hampir sebulan nyekekekek~ dia bilang baru beli kado dan berusaha menyembunyikannya, dan gue pegang bungkus kado yang ukurannya sebesar buku tetapi ada tonjolan ditengahnya, dan GEPENG! nah gue bingung dan bertanya ke si Uni, 

Gue : "Uni, itu kadonya apaan?"
Uni: "Ada dech, rahasia, mau tau aja lu"
Gue: "ih apaan sih ni?(sambil ngeliat2 kado didalem tasnya uni dan berusaha menggrepe2 dan menyentuh kado tsb)"
Uni : "Mau tau??? ini tuh kondom SUPER GEDE!"
wuaduhhhh bahasa kond0om balik lageeeee, waspada!!!!
Gue: " BUSET! yang bener aja lu ni, mana ada kondom segede gitu"
Uni: "ada chong, ini yang ukurannya super duper ekstra gede KHUSUS!"
bla bla bla bla bla.....

dan akhirnya percakapan itu berakhir tanpa gue mengetahui apa isi sebenernya dari kado tersebut =.=
Nah ternyata beberapa lama kemudian nyokap gue sudah selesai berurusan dengan administrasi, dan memberikan gue catatan kecil yang katanya dari bu supri yang menyuruh gue dan abang untuk mengatur kegiatan mos selama 45 menit hari senin besok! wualahdalah, bu saya mau belajar gak mau ngurusin anak2 bau ketek bu! yasudahlah akhirnya gue naek ke pendopo ( pertama kalinya sejak pendopo itu dibangun, yang akhirnya gue sadari sepertinya pendopo itu dikhususkan untuk orang2 pendek karena langit2nya yang sangat rendah ), dan mengobrolah gue dengan ibu supri, setelah itu gue pulang dech, dan melambaikan DADAH ke Rani, keke~

Lagi dijalan pulang terlihatlah KEONG dan ibunya disusul MUHA dan ibunya yang jalan saling berbarengan CIEEEE (hehe kidding, kita sudah insyaf yah kawan2!) gue senyam senyum gajelas aja dan sepertinya mereka menyadari maksud senyam senyum gue yang gajelas tetapi imut itu =P

pulanglah gue , nyokap gue ke statsiun dan gue naek angkot bual pulang dengan memalak duit 3000 perak ke nyokap gue buat beli teh eco yang sudah sangat lama gaks gue minum karena gak ada yang jual di sekitar rumah gue =.=', sebenernya tadi pagi gue minta dui buat naek kereta pulang tapi berhubung gue males nunggu kereta yang gajels kapan dateng dan perginya jadinya gue naek encot yang lebih murah dan efisien =P, nah waktu gue naek angkot 04B gue ketemu 2 anak chinese yang sangan endut endut lebih endut dari sugara, yang mengobrol tentang sekolah mereka di Taiwan saat melihat ada anak beserta ibu dan adiknya yang turun untuk mendaftarkan diri masuk ke SMP 18 bekasi(smp gue DULU!), dan anak2 itu terus menatap gue yang cantik ini ( mesmerized sama kecantikan gue kali ya HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *ketawa setan) lalu turunlah gue di gangs pandus yang sangat gue cintai itu karena rutenya yang jauh dan gelap gulita kalo malem serta banjir dikala hujan sehingga membuat gue ngeluarin kocek lebih besar buat naek becak. lalu melewati lah gue rumahnya pak XXXX , tukang sampah di kompleks gue yang sangat baik hati , dimana terdapat anak nya dan teman2nya sedang bercengkrama membicarakan siulan burung milik merka  dan terdengar sangat menarik sepertinya, kata temannya kepada si anak "wuah, burung lu siulannya bagus pasti menang deh!", kata teman satunya lagi "iya pasti menang deh", kata temanya lagi yang lain " iya pasti menang!", berhubung terdapat 4 anak(termasuk anaknya pak XXXX) *NB : Burung dalam arti SEBENARNYA!

well then gue jalan lagi, nah ada 3 anak cewek berjilbab yang kedudukannya seperti tangga, melihat melirik menatap dan sepertinya terpana kepada gue HUAHAHAHAHAHAHAHA~ =P akhirnya sampailah gue dirumah!


*sorry kalo postingan ini ga jelas banget! TOT

Tidak ada komentar: