About me

Foto saya
Bekasi, Bekasi, Indonesia
Nama gue icha tapi panggilan gue ichong soalnya nama icha udah banyak yang punya jadi ichong atau bisa lo singkat conge itu adalah alternative buat ngebedain antara gue dengan yang lain.
Feeds RSS
Feeds RSS

Sabtu, 03 Juli 2010

German Menang!

wuahahaha world cup malem ini emang seru , banyak yang pada megang argentina tcontohnya nyokap dan bokap gue, tapi gue tetep pada kecintaan gue akan germany! haha, dan menurut si gurita ajaib dari aquarium raksasa di China yang menang malem ini adalh German dan bener lah yang menang ADALAH GERMAN!!! see??? 4-0 mamen, gue kasian banget liat si Maradona udah nunduk2 mikirin gajinya bakal turun pas pulang kampung terus liat messi yang nangis karena tau dia bakal gak dibayar untuk pertandingan bola hari ini! wuakakak (sorry messi) :P, dan senangnya gue saat berkali2 kamera nyorot si abang BALLACK yang gantengnya naujubilah sampe seantero dunia deh tuh orang HUAHH gue cinta banget sam yang namanya ballack deh, gue yakin pas nanti daftar ulang masuk sekolah si Riska pasti teriak2" MIROSLAV KLOSE AHHA pacar gue yang ngegolin terus! ", dan selama pertandingan berjalan gue nonstop update status di twitter dan fb, sampe2 gue kesel banget karena twitter over cappacity cuihhh*! go german!!!!! diprediksikan mungkin final nanti menurut gue yang maen adalah Jerman dan Belanda dan yang menang adalah Jerman! GO GERMAN bantai terus musuh2 lo! oke deh guys! haha :)

Tidak ada komentar: