About me

Foto saya
Bekasi, Bekasi, Indonesia
Nama gue icha tapi panggilan gue ichong soalnya nama icha udah banyak yang punya jadi ichong atau bisa lo singkat conge itu adalah alternative buat ngebedain antara gue dengan yang lain.
Feeds RSS
Feeds RSS

Sabtu, 03 Juli 2010

helo everyone!

saat gue nulis judul, gue membunuh satu nyamuk yan melewati pipi gue hanya dengan sebuah usapan halus, wkwkwk, ngomong2 gue belom mandi nih dari tadi siang sniff sniff baunya lumayan harum :D gue lagi nonton CHEF KISS dimana ada abang KEVIN yang memasak dengan baiknya dan abang Kiseop yang bawa nampan kemana2 wuahahah pacar2 gue emang yang terbaik, inilah tipikal cowok yang harus lo miliki saat lo berada di SMA gak terlalu tua tapi muda dan modis HUAHAHAHA~ ini videonya ya


Nah berbicara soal U-kiss, mereka ini gak jadi ke indonesia yang seharusnya tanggal 2 juli di sands ballroom karen bentrok manajemen huhu yah berharap aja semoga kekecewaan kita digantikan oleh Super Show 3 yeahhh! wuakakakakak~

Tidak ada komentar: