About me

Foto saya
Bekasi, Bekasi, Indonesia
Nama gue icha tapi panggilan gue ichong soalnya nama icha udah banyak yang punya jadi ichong atau bisa lo singkat conge itu adalah alternative buat ngebedain antara gue dengan yang lain.
Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 07 April 2009

Perut Gue Sakit Hati

haduuuhhhhhhh......perut gue sakit mampus ,fyi:bukan sakit karna mau boker ato juga karna diare(sama aja ee),tapi karna gue lagi dapet..
aneh, biasanya sakit perut lagi dapet itu cuma sehari, ini malah 2hari sebelum dapet sampe sekarang(mulai hri ini dp)..ckckck
kesiksa sumpah, mana lagi try out mulu, gue sambil megangin perut dah..hha
pegel banget, aduh....
tadi gue to bahasa inggris, ga da masalah buat gue(bukannya sombong), gue ngerjain tuh to dengan cepet, jadi gue pulang cepet. nah sebelum pulang gue mampir dulu ke alfa midi buat beli 'roti jepang', terus pas gue keluar dari markt , abang tukang parkirnya datengin gue terus senyum" gajebo, terus gue kasih gope(jaman gtu gope?seceng NENG!bodo)..trus si abangnya bilang 'makasih ya neng' make komuk yang sok imut najis, karna gue baik hati, gue balas senyum najisnya ehh..manisnya itu dengan senyum imut manis gue...AKAKAKAKK,terus gue langsung make helm, tapi rasanya gue tuh super lemot banget..
kaya yang lama gitu mau keluar dari tempat parkir doang, masukin kunci ke 'lubang motor' aja kaya setaun baru bisa...ckckck, langsung gue ngibrit menembus jalanan yang penuh dengan mobil dan motor, terus masuk ke perumahan rumah gue lewat jalan kampung(lebih deket daripada lewat pintu utama)..akkkak,
nyampe rumah, ternyata bonyok belom pulang, mana ga ninggalin kunci, idih mampus..gue akhirnya nungguin di teras sambil duduk dan mendengarkan musik*pret dari henpon kesayangan, sambil mengerjakan soal matematika dari buku koding GO*nyot, ternyata idih najis di teras tuh banyak banget nyamuknya*bah..hha
pas mereka nyampe, langsung gue masuk rumah,dan gue ganti baju,ngecek email dan nge-post.ekkek, udah dulu yak, besok gue mau try out ringkat kota, yang kemaren tingkat provinsi belum kelar hasilnya..bahbah*sobbing...

see u sun.

1 komentar:

Durenmontong mengatakan...

setuju w ma lu cha..

emang bahasa inggrisnya gampang...