About me

Foto saya
Bekasi, Bekasi, Indonesia
Nama gue icha tapi panggilan gue ichong soalnya nama icha udah banyak yang punya jadi ichong atau bisa lo singkat conge itu adalah alternative buat ngebedain antara gue dengan yang lain.
Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 06 April 2009

Back here again setelah 1 abad menghilang

maaf, sudah lama sekali saya tidak ngurus blog ini, maklum sibuk sama persiapan ujian, pulang sekolah les terus sampe malem. ga ada waktu buat blog..tapi buat FB sih lancar (akkkak)..
gue bingung banget mau nulis apa, soalnya kebanyakan hal yang gue alami gitu" aja, ga lepas dari sekolah dan tempat les..hha,
maunya sih maen, nonton kek bentaran, but Gue GA BISA PERGI!,karena nyokap ngelarang gue. sebenernya bisa aja sih gue ngabur dari tempat les buat sekedar maen ddr, karena nyokap ga bakal tau,gue pulang les malem, nyokap pulang kerja malem.jadi pasti ga ketauan..tapi gimana,gue udh kesihir sama nyokap, sihir yang ditanamkan sejak kecil ke gue, selalu nurut sama orang tua ..hikshiks, sedih banget rasanya gue..tapi mau gimana lagi,
Kata si tiarot (yang malem-malem ngacir ke XXI tanpa ngajak gue),kemaren dia nntn dragonball evolution, terus katanya pemeran utamanya aka. GOKU itu ganteng banget!..hha
susah deh kalo nemu ada cowok ganteng, bawaanya pengen nnonton penasaran sama tu yang jadi GOKU, tapi pas gue search di google, ternyata ga cakep-cakep amat..emang sih penafsiran ganteng antara gue dan tiara tuh sangat berbeda..hha

Nah gue mau ngucapin CONGRATS' buat mbah dhan, yang udh menang lomba blog..hha,dia ngejanjiin gue,kalo dia bakal nraktir gue, ya ngejanjiin nnntn dah ahirnya, tapinya gue kan susah keluar buat nntn...hikshiks,akhirnya sepakat, gue nntnnya abis UN ajah..bahbah, 1 bulan lagi noh, udah butek gue sama fisikia..ckckckck,

Setelah seratus tahun bersemedi akhirnya gue menyatakan bahwa, matematika itu asik, tapi FISIKA itu NAJIS!,entah kenapa setelah gue les privat matematika, gue jadi tau bahwa matematika itu ga susah - susah amat(yaiyalah lo udh diajarin ya jelas udh ngerti, jadinya gampang.PINTER!).

Akhir-akhir ini , gue jadi rajin puasa(maklum bolong gue banyak,takut dosa jadi gue rajin bayar)hha..tapi dari kemaren perut gue sakit terus selama disekolah, kaya mau dapet, tapi sampe malem ternyata gue ga dapet..Nah hari ini, pas banget pulang sekolah, tepatnya sebelum gue nulis ini post, gue ke kamar mandi terus, duer lo...gue dapet..hha,pantes sakitnya minta mati..hha,
kreeklkkkkkk....*tulang kaki gue sakit banget* hiks, ceritanya gini , seminggu kemaren gue lagi nge-dance di rumah pake lagu shinee world, eh lagi asik" nari sambil ngayal ada min ho di samping gue, kaki gue yang kanan melitek ke kanan, ya kahirnya gue jatoh dengan keadaan lunglai dan lemes..bah, cih, suer waktu itu gue ga bisa ngomong, karena gue SANGAT KESEKITAN! ... bah hancurlah harapan gue ketemu sama min ho..ckckckck*sob

sebenernya gue bingung mau nulis apa..jadi gue udahin dulu ya(udahan sebelum orang bosen sama posts gue yang garing ini)

ini film DE:

Tidak ada komentar: