About me

Foto saya
Bekasi, Bekasi, Indonesia
Nama gue icha tapi panggilan gue ichong soalnya nama icha udah banyak yang punya jadi ichong atau bisa lo singkat conge itu adalah alternative buat ngebedain antara gue dengan yang lain.
Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 06 April 2009

Perfect Girl Evolution

Setelah menanti komik ini selama ber-abad-abad akhirnya gue nemu juga, dikarenakan di indonesia itu lola dan kurang sigap dalam ngurusin lisence buku, gue ngebuka situs www.onemanga.com . situs manga favorit gue karena dia paling lengkap dan cepet ngaksesnya.
terakhir gue buka site itu buat baca komik kesayangan gue " PERFECT GIRL EVOLUTION" vol-19, gue nungguin udh dua bulan tapi chapter yang baru kaga nongol" juga, nah pas gue buka kemren ternyata dia udah update sampe chapter 88(vol 22), HAHAHAHA, kesenengan gue dapet barang itu..akakakak

well well, FYI, daripada gue nyerosoc hal yang ga lo ngerti mending gue jelasin, gimana cerita perfect girl evo. itu
begini..
ada 4 cowok ganteeeeeeeeeeeeng yang dikumpulin sama satu orang wanita umur 35-an tapi tetep cantik dan awet muda, dari seluruh penjuru jepang. Nah mereka boleh nge-kost dirumah nya(nama nya bibi nakahara aka.bibi), yng super duper mentereng dengan biaya murah(bagi si bibi), tapi kalo mau nge-kost diditu gratis, mereka harus ngerubah keponakan cewek si bibi. Mereka pikir sih, "ah tenang aja, mana ada cewek yang ga bakalan berubah kalo diurusin sama 4 cowo ganteng ini" akkak,pas ketemu sama keponakan-nya si bibi, mereka kaget mampus, cz ponakannya itu SEREM kea sadako, namanya sunako.dan kisah ini tentang perjuangan 4 cowok buat ngerubah cewek itu menjadi seorang lady sejati...akkkak,

Manga ini tuh seru, bersetting di rumah, pasar(fyi:sunako jago masak jadi rajin belanja bahan makanan),sekolah, dan tempat aneh dan penuh dengan kekerasan lainnya..
komik ini tuh super lucu, banyak adegan romantis, dan kalo lo suka cosplay, lo wajib baca komik ini cz baju-bajunya itu rata" bergaya gothic, dan pokonya keren banga dah..

nah, terus juga gue baca eps terbaru special A, bah mamen dah, keren lagi sedih"-nya eh bersambung, mana di situsnya ga ada lanjutannya lagi(yet)

ini gambar" cuplikan dari perfect girl evolution.




ini 4 cowok ganteng



ini adegan dari chapter 88


ini wujud sunako yang ngga mau kalah sama kyohei,jadi menampakan aslinya(tumben sumpah)




ini wujud sunako sehari-hari

Tidak ada komentar: