About me

Foto saya
Bekasi, Bekasi, Indonesia
Nama gue icha tapi panggilan gue ichong soalnya nama icha udah banyak yang punya jadi ichong atau bisa lo singkat conge itu adalah alternative buat ngebedain antara gue dengan yang lain.
Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 21 September 2008

Kepingin kaya Raditya Dika sama Christian Simamora!

Sumpah..gua nge-fans berat sama tuh orang dua!.
.novelnya itu, menyayat hati gue..(jah,lebaii.)

kepiingin gua buat cerita lucu,tapi sayang tangan berkutek ini bisanya cuman bikin cerita jayus yang cuma bisa ngikutin orang doang. Abisan setiap gue nulis itu pasti terinspirasi sama orang, tapi gue gak niru" dia gitu..

Emang sih, setiap nulis tentang kehidupan gue, selalu aja mentok.. Ya, secara pengalaman gue gak banyak-banyak amat, abisan baru 13 tahun hidup di dunia cuy!.

Jadi inget, waktu bu ana ngasih tugas bikin cerpen berdasarkan kisah sendiri, gua bikin cerita tentang pertama kali gue masuk sekolaan yang baru.E... yang gak gua sangka, tu guru kalo nilai tu dibaca..
alhasil, dia cerita ke semua kelas kalo cerpen gue salah besar, kaga ada unsur cerpen"nya..*miris(ya,dia kga nyebutin gue sih,cuman cerita gue doang)..
But,sumthin yang kalian harus tao!.
Sebagai cewek yang dilahirkan dengan muka yang(alhamdulilah)..GAK JELEK..gue langsung terkenal di itu sekolaan.
Dan u know la..orang" langsung tau, itu cerita pasti buatan gue, dan ternyata emang bener!!!.
.Mereka nanya ke gue, beneran itu cerita gue..
Yah, dengan sambil membuat perasaan "udah jadiin aja kaya lu tu lagi menang perlombaan terus ditanya 'cha lu menang lomba ya?'" gitu..dengan polosnya gue jawab.. IYA..SUCKZ!...

Ya,itu uda menjadi aib buat gue..
secara, gue udah sering nulis artikel, berita. dll..di majalah WAW,majalah sekolaan gua yang ada di Ciamis bahkan gua wakil ketua ekskulnya dan penanggung jawab halamannya!!, tapi pas disuruh bikin cerpen gitu doang, dikasi tau bahwa itu SALAH FATAL!.. ANJRIT!*miris...

Pindah ke sekolaan baru, emang ngebuat gue drop...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kau adalah logaritma alam...
Dan sampai saat ini sesuatu itu masih ada..