About me

Foto saya
Bekasi, Bekasi, Indonesia
Nama gue icha tapi panggilan gue ichong soalnya nama icha udah banyak yang punya jadi ichong atau bisa lo singkat conge itu adalah alternative buat ngebedain antara gue dengan yang lain.
Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 21 September 2008

Hari yang nyebelin

gue udah bener-bener stress.ga tauk maungapain lagi. udah ketek bau, mana gue ga bisa" ngedit templete pake layout dari luar. bingung gua, blog tu apa susahnya si nge-ok in, apa yang udah gue copy-in gitu.
mana panggilan alam dari tadi gak pake kompromi. sebel gue, tadinya mau liat tv di internet (ada changcuters di akhrinya datang juga)..ehh.malah keterusan main chatting di dunia maya. di sebuah web yang bernama FRIENDSTER!!.
.sebel gue.
.mana hari ini nyokap nyruh nganterin kemana-mana, dikira gua tukang ojek, mana panas, eh nyampe rumah malah dimarah-marahin sambil dicemberutin.
sumpah!sial banget gua hari ini.
Jadi inget waktu di ciamis, hari yang menyebalkan dimana gue harus selalu mengalah sama sodara gue, ya gue ngertiin lah sikap dia yang emang udah bawaan dari lahir dan ga bisa ditolak.(namanya juga takdir).

Saban hari, gua dicemberutin muluk.udah kaya anak kecil nyolong jambu di rumah pa RADEN terus dipelototin sama pa Raden gara" jambunya abis pas dia mau bikin jus.haha.

Eh,sekarang ditambah,kaga boleh nyalain AC gara",listrinya ga kuat,jah..pliss understand dong!.
suhu kamar gua 35 derajat CELCIUS!!
Udah kaya di Arab Saudong.

Sumpah,gua keingetan sama Bu Surip, sebel gua, masa gara" gua pinter"(yah buat sepak sepik mah) bahasa inggrisnya, nilai gua dijeblokin.Dikira kaga cape belajar bahasa inggris.

Tapi, seneng dikit gua..ketibanan tas LV baru..hho..emang sih, belom begitu cucok sama seumuran gue.. ya, tapi bolehlah buat dipake.hha.

Tidak ada komentar: