About me

Foto saya
Bekasi, Bekasi, Indonesia
Nama gue icha tapi panggilan gue ichong soalnya nama icha udah banyak yang punya jadi ichong atau bisa lo singkat conge itu adalah alternative buat ngebedain antara gue dengan yang lain.
Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 21 September 2008

Jerawat ga ilang!.

sedih gue.ngeliat jerawat yang ga iang" sampe sekarang!...
ini sudah dimulai dari 4-5 bulan yan lalu lah.. dijidat gue tumbuh jerawat yang ga bisa ilang sampe sekarang..

udah gue cobain pake obat dari dokter nyokap,beli ponds semua macemnya, beli clean and clear(baru nyoba).. tetep aja ga ada perubahannya...
.sampe butek otak gua ngeliatinnya...huuh..(aduh tangan gua kram dari tadi chattingan terus)
.knapa si besok masih harus sekolah?.kga libar aja napa yak?.sebel gua jadinya!..

.Derita gue selama punya jerawat:
-kurang pede.
-kalo naek motor pasti oleng gara-gara nutupin jidat dan ngebenerin poni.
-sumpah tu jerawat small size tapi a lot dan alot!!!(sebel)
-kalo nyisir napsu kena jidat sakit!.
-ahk.kga pede!!!.
-kadar kenarsisan berkurang drastis.
-jadi norak(halah.)

(ini waktu jerawat gue baru numbuh)

sekarang???..beuh..ga berani gua poto" pake jidat disibakan ke atas kepala kaya gitu.
udah pamor guah turun ke dasar bumi.
jadi sedih gue menghadapi kenyataan yang menyedihkan tapi nyata ini..
.kenapa hidup harus selalu seperti ini??.pasti ada cobaan agar membuat kita selalu dan selalu harus berusaha?.(kata-kata bijak gue)..

[aduh pegel bo dari tadi gue chattingg]

u know??.
gue gak suka nulis di diary lagi..coz pasti kebaca sama nyokabh, walopun tuh diari pake kunci..teteup aja, tempat naro tu kunci slalu ketauan!..emang ajaib ya nyokap gua..hha.

Balik lagi ke masalah jerawat..
entah kenapa susah ilang..padahal gue udah baca tips"nya buat ngilangin jerawat..katanya sih gara-gara asa pibertas jadi jerawat mulai bermunculan..
tapi kata nyokap gue, dia gak kaya gitu tuh..tetep mulus aja kaya BAYI walopun udah SMA, la gua, dari smp kelas 2 tu jerawat udah nongol segede biji-bijian(itu namanya TAKDIR..)..
Tapi emang sih ya, katanya yang kaya gitu tuh tergantung apa aja yang kita makan..
secara..anak sekarang itu udah ketergantungan banget sama yang namanya junk food, males cuci muka, sering maen dan jalan-jalan, susah disuruh makan sayur(pengennya daging muluk)..eman sih enak..
but,diliat-liat emang tu makanan yang gue sebut, yang gue makan tiap hari, bikin perut gue berlipet" kaya emak-emak abis ngelahirin..
mana ada selulit(katanya kalau sudah mens pasti ada selulit)..itu lho garis-garis putih yang kaya urat..ya begitu la..
Mana paha gede beleber"..susah ngencenginnya..males olahraganya..beuh,kalo hari minggu disuruh olahraga,itu suatu mukzizat mood yang datang secara tiba"..
karena menurut survei, memang rata" wanita sekarang ini doyannya todur sampe siang, dan malem-malem begadang, kaya chatting, maenin fs, pacaran,dll(ya kebiasaan gue la..)
tapi dinilai dari sisi positif, anak" sekarang itu hi-tech smuah.. buktinya pada bisa mengoperasikan komputer(walo sebatas chatting"-an) tapi ujung-ujungnya bisa juga dia jadi hacker seperti enior-senior kita di dunia cyber..

Emang kalo gue ngobrol tuh, nyerocos kaga bisa berhenti..ya secara.. gue dilahirkan dengan keadaan gue apa adanya seperti ini..ya mau gimana lagi...
Nyambungsana-sini itu kebiasaan gue, dan banyak cewek nyerocos laiinnnnyaaa...
gue heran deh, sama orang" yang pada resepnya tu diem..stuck baca uku(idddiiihh...gua sih ogah)..yang kaya gitu kan ada momennya gitu..
padahal kalo masa remaja itu jangan terlalu dibuat streeesss tapi juga dibuat seneng"..buat jadi bahan cerita kalo udah punya anak..
"gini lo nak mama itu...."

"gini lo nak papa itu..."

masa cerita ke anak, "ya pengalaman papa/mama sih cuman baca buku dikelas,gak bergaul" gitu??..Jah..ga seru yang kaya gitu sih...hha.

.manusia itu dilahirkan dengan diciptakan bibir,mulut dan lidah untuk berbicara apa adanya, tetapi bukan pembicaraan yang bersifat buruk (walupun sudah menjadi kebiasaan dan bbiasnya itu sudah menjadi sesuatu yang bakal keluar spontan begitu saja)hha..

Tidak ada komentar: