About me

Foto saya
Bekasi, Bekasi, Indonesia
Nama gue icha tapi panggilan gue ichong soalnya nama icha udah banyak yang punya jadi ichong atau bisa lo singkat conge itu adalah alternative buat ngebedain antara gue dengan yang lain.
Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 14 November 2008

Dapet hadiah dari Bu Anna

Hari yang cerah memulai hariku yang indah tetapi sekaligus menyakitkan(halah)..
Begini, karena mens, jadinya perut gue sakit(itu yang menyakitkannya..)
Hari ini, Sabtu, ada pelajaran B.Indo(baca:bahasa Indonesia), nah, beberapa minggu yang lalu, gue disuruh bikin kelompok.ya gue sih ga jauh", berempat doang gue, tiara, mpi, ama mpa, buat ngeringkas 4 berita jadi cerita, terus dibikin sebuah naskah terus nyunting naskah buatan orang..ya not too difficult lah..
berhubung, adanya pengalaman di bidang jurnalistik, yang kaya ginian mah ga begitu susah(sombong dikit),pegel bikin naskah, gue suruh si Mpi nyalin, dan ya..dia juga lagi ga mut nulis, ya jadinyanaskah yang dikumpulin ke bu anna, ancur-ancuran..kita sih mikirnya, "yang penting ge jadi"..
Nah, hari ini, kita disuruh nulis banyak catetan tentang penggunaan huruf kapital, hadooh, udah dah puyeng mampus, tangan pegel guah!terus pas pulang nya(b.indo pelajaran terakhir), bu anna ke kantor, ga tau mau ngapain, nah pas balik ke kelas, dia bawa tempat pensil 4 biji, lucu"..
tapi, tiba" ditaro di atas meja gue, katanya sebagai hadiah dari karangan yang bagus!..
Muahahahahahahahaha........langsung deh kitorang pilih" tuh hadih, dan kami berempat bahagia!huahaha.!

Tidak ada komentar: