About me

Foto saya
Bekasi, Bekasi, Indonesia
Nama gue icha tapi panggilan gue ichong soalnya nama icha udah banyak yang punya jadi ichong atau bisa lo singkat conge itu adalah alternative buat ngebedain antara gue dengan yang lain.
Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 18 November 2008

Baby and I

hahaha...
menangis dan menangis!..now THINK! ..kenapa kalo nonton film korea, pasti aja, ada air mata yang keluar..
contoh..pulang sekolah, karena penat, juga karena pilek, dengan betenya gue jalan gontai untuk pulang..hha!
sesampainya dirumah.. gue inget sama DVD yang gue colong dari sodara gue tadi malem..
film korea judulnya baby and I..yang maen , aktornya ganteng.. apalagi bayinya (OMIGOD)..LUCU! hiahaha.


Tuh kan, apa gue bilang..ceritanya si jun hyo(kalo ga salah) ini, karena berandal dan nakal amit-amit.dia ditinggalin sama bonyoknya, tujuannya biar dia bisa rehabilitasi diri..nah, terus pas lagi di supermarket, waktu lagi milih minuman, pas nengok udah ada anak kecil ditaro di troli..hha.. karena orang" nganggep dia boong, (disangkanya anak dia)..akhirnya dia urus tuh anak, tadinya mati-matian pengen ngebuang tu anak akhirnya malah jatuh cinta..nah, yang nolongin dia ngasuh tuh anak tuh, satu cewek..*lupa*
pokonya nonton sendiri deh..

*ga guna lu ca, nge-resensiin film*
-udah dipanggil nyokap suruh makan-hha!

Tidak ada komentar: